Saturday, May 30, 2009

Lirik Senanglah Hatiku

Ada satu lagu praise yang dinyanyikan di gereja saya minggu kemarin yang merhema di hati saya. Lirik lagunya seperti ini:

Semua Yang letih lesu
Dan berbeban berat
Datanglah padaNya
Mendekat kasihNya yaya...

Dia memberi kelegaan
Memberi kemenangan
Dan jiwamu akan tenang
Merasa senang

Reff:
Senanglah hatiku saat Kau bersamaku
Sukacitaku penuh di dalam anugrahMu
Senanglah hatiku saat Kau bersamaku
Sukacitaku penuh di dalam anugrahMu
Selamanya


Setelah saya cari tahu di Pondok Pujian Mall Taman Anggrek dan mumpung ada diskon 20% all item menyambut kenaikan Tuhan Yesus mulai tanggal 21 Mei - 31 Mei 2009, ternyata lagu tersebut berjudul Senanglah Hatiku dinyanyikan oleh Jeffry Rambing dan diciptakan oleh Jason. I really like Jason's songs. He is really a talented songwriter.

Lagu tersebut bisa didapatkan di album Maranatha 15 Best Praise , track 9 atau di Maranatha 12 Best Praise and Worship. nanti saya upload cover CDnya jika ada waktu. Harganya 29.000 rupiah. Karena ada promo didiskon menjadi 23.200. Sudah saatnya kita support industri musik rohani dengan tidak membeli produk bajakan karena harganya yang cukup terjangkau dibandingkan harga beberapa waktu yang lalu:)

God bless us all :)

4 comments:

Sarah Cung said...

saya jadi ingin tahu sepeti apa irama dan musiknya. saya udah search google dan masih belum menemukan lagu ini. btw saya tinggal di korea, seandainya kamu punya mp3 lagunya..mohon dikirim ke saya di cunghwa2002@yahoo.com..
thanks God bless you

Anonymous said...

Aku sedang mendengarkan lagu ini, ingin cari liriknya eh ketemu blog ini. Thanks ya sudah upload liriknya.. Aku lg menyusun skripsi terakhirku.. Well dengar lagu ini jadi diberkati bgt. Tuhan kita bnr2 dahsyat banget ya, we are so fortunate dijadikan anak2Nya :) biarlah melalui kita terang kasih Bapa terpancar dan nama Tuhan Yesus yg ditinggikan yah! ‎​♥ † GOD B£€SS U † ♥ all

Anonymous said...

saya sedang mencari mp3 lagu ini jg.bs tlng dikirm via email ke granat_14@yahoo.com
thank GBU

The Agus Santoso said...

Mohon maaf saya tidak bisa memberikan link mp3 lagu ini. Mari kita sama2 support industri musik rohani dalam negeri dengan membeli album originalnya. Harganya hanya 20.000 rupiah kok :) Tuhan memberkati