Sunday, November 25, 2007

Movie Review (4th week of November 2007)


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Hari ini saya dan cewek saya menonton film "Enchantment". Kesan awal nonton film ini terkesan seperti kartun anak kecil dengan penuh nyanyian di sana sini ala film India.

Menit demi menit berlalu, lama kelamaan adegan kartun berubah menjadi adegan orang beneran. Adegan-adegan ngayal(ga masuk akal,red) terus muncul , sampai-sampai kami ngakak terus :))


Sinopsisnya bisa dilihat di sini

I will give a 8 rate for this movie. Recommended untuk yang pengen menikmati film nyantai bergenre campuran komedi, fantasi, dan kartun:)


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Review kedua kali ini adalah film yang saya dan cewek saya tonton minggu lalu.
Kesan pertama waktu menonton film ini sepertinya film ini bergenre fantasy dan ksatria-ksatria ala Lord of The Ring. Dan film ini benernya ceritanya tidak masuk akal juga. Tapi cukup enak dilihat.

Bercerita tentang seorang pemuda yang mencari bintang jatuh untuk mendapatkan hati cewek idamannya. Dalam perjalanan mendapatkan bintang, ternyata dia menyadari bintang yang jatuh itu seorang cewek. Dan akhirnya ....

* Mending nonton sendiri deh , ntar spoiler lagi :p *
Sinopsisnya bisa dilihat di sini

I will give this movie a 8 rate too. Recommended untuk Anda yang ingin menonton film love story dengan sedikit bumbu-bumbu ala "Lord of The Ring"

4 comments:

Anonymous said...

bener tuh...Enchanted bagus banget. Gw ngerasa bahagia abis liat film itu, serasa dunia indah haha... *hiperbola mode on* =P

Filmnya itu berhasil menggabungkan kehidupan dongeng (kartun) dan cerita asli, ditambah bumbu2 humor yang bener2 bikin kita bilang "es we te" ^^

Kalo stardust itu cerita tentang petualangan. Lucu juga..
Tapi ada kekuatan magic2 gitu sih..
tapi recommended juga koq...
Romantis..

agoesz said...

iya kayanya emang lagi demen nonton film-film romantis nih. hehe :p

Anonymous said...

Stardust nice.. dongeng cerita baru :)

anie said...

emang bener-bener bagus.